Agen Nicklas Bendtner Bantah Kliennya Gabung Eintracht Frankfurt London – Agen dari Nicklas Bendtner, Tom Brookes, menegaskan bahwa kliennya belum menyatakan kata sepakat untuk bergabung bersama klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Seperti dilansir dari Crunch Sports (Sabtu, 5/7/2014), Brookes juga menambahkan jika Bendtner hingga saat ini belum terikat dengan klub manapun.

Bendtner yang dilepas oleh Arsenal hingga saat ini memang berstatus free transfer. Sang agen juga menyatakan jika banyak klub yang sudah memberi penawaran kontrak. Hanua saja pihaknya masih memilah-milah tawaran yang masuk.

“Kami akan segera mengumumkan jika proses transfernya salesai. Ada banyak penawaran datang dari klub Inggris, namun beberapa klub dari luar Eropa juga menyatakan tertarik,” ujar Brookes.

Bendtner telah menjalanai sembilan musim bersama The Gunners. Di sembilan musim tersebut, pemain asal Denmark ini sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Birminghan City, Sunderland, dan terakhir Juventus. Performa yang tak kunjung membaik selepas cedera membuat manajemen Arsenal memutuskan untuk tidak menambah masa bakti sang striker. (Choirul Anam – www.harianindo.com)