Tim Sherwood Peringatkan Louis van GaalLondon – Mantan manajer dari Tottenham Hotsur, Tim Sherwood, memperingatkan Louis van Gaal yang akan melatih Manchester United pada musim 2014/15. Seperti dilansir dari Tribal Football (Minggu, 6/7/2014), ekspektasi publik Old Trafford yang tinggi pada Van Gaal membuat Sherwood khawatir jika musim perdana belumlah cukup untuk mengangkat performa Setan Merah.

Ucapan Sherwood berdasarkan pada fakta jika Van Gaal yang kini tengah fokus membawa Belanda di Piala Dunia 2014 tak akan bisa melakukan sesi pra musim yang cukup dengan klub barunya. Sherwood yakin jika pelatih sekalibur Van Gaal pun butuh waktu untuk bisa lebih mengenal calon pemain yang akan dipimpinnya kelak. Terlebih Premier League sebagai kompetisi terberat di Eropa cenderung sulit untuk diprediksi.

Selain kurangnya sesi pra musim, waktu istirahat bagi Van Gaal usai perhelatan Piala Dunia juga menjadi sorotan Sherwood. Apalagi jika Belanda bisa menembus hingga final Piala Dunia. (Choirul Anam – www.harianindo.com)