Cesare Prandelli Telah Sepakat Latih GalatasarayIstanbul – Setelah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai pelatih timnas Italia usai kegagalan Italia di ajang Piala Dunia 2014, kini Cesare Prandelli dikabarkan telah menyepakati tantangan baru untuk mengarsiteki klub raksasa asal Turki, Galatasaray. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Senin, 7/7/2014), kabar terkait penunjukan pelatih berusia 56 tahun tersebut dikonfirmasi langsung dari laman situs resmi Galatasaray pada Senin (7/7) kemarin, yang intinya menyatakan jika Prandelli telah tiba di Istanbul untuk segera menandatangani kontrak melatih dan untuk mengunjungi markas klub pada esok hari.

Prandelli sendiri kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk mengisi posisi yang telah ditinggalkan oleh Roberto Mancini. Mancini sendiri mundur dari kursi kepelatihan Galatasaray berdasarkan kesepakatan bersama yang dicapai pada Juni silam setelah mengemban tugas melatih selama sembilan tahun.

Prandelli nantinya akan mengemban misi berat dan ditargetkan untuk melampaui catatan yang dicapai Galatasaray bersama Mancini pada musi lalu. Bersama Mancini, skuat Galatasaray yang pada musim lalu masih diperkuat Didier Drogba tersebut mereka mampu finis di peringkat kedua klasemen akhir kompetisi Liga Turki dan lolos dari fase grup hingga ke babak 16 besar Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)