London – Chelsea boleh menjadi tim yang diprediksi paling mungkin meraih gelar Premier League. Mereka memperlihatkan performa yang konsisten. Tim terdekat mereka adalah Tottenham Hotspur.

Tottenham Optimistis Bisa Salip Chelsea Dalam Perburuan Juara

Tottenham Hotspur

The Spurs ada di peringkat dua dengan selisih mencapai 10 poin. Jumlah poin yang cukup jauh, tapi ternyata bek Tottenham, Kyle Walker, masih punya rasa optimistis.

Sang pemain mengatakan bahwa Tottenham masih punya peluang mengejar Chelsea dan merealisasikan mimpi meraih gelar Premier League.

“Semua belum berakhir hingga memang benar-benar berakhir. Sekalipun secara matematis sangat sulit, kami selalu berpikiran masih punya peluang,” jelasnya sebagaimana diberitakan Express pada Kamis (23/3/2017).

Baca juga: Ray Parlour Imbau Liverpool Boyong Joe Hart

“Kami sama sekali tak berkonsentrasi terhadap mereka. Semua tentang kami sendiri dan apa yang kami lakukan di lapangan. Chelsea memang terbang musim ini dan kami akan berkonsentrasi meraih poin sebisa mungkin,” tambah dia.

Walker menganggap Tottenham harus bisa memanfaatkan segala masalah yang didapati Chelsea terutama saat mereka kehilangan poin. “Kami harus memperlihatkan bahwa kami suap bertarung untuk tim, bertarung satu sama lain demi lambang di dada,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)