Merseyside – Kiper Manchester City, Joe Hart, memang harus menerima kenyataan tak masuk dalam rencana Pep Guardiola. Tak ayal dia dipinjamkan selama satu musim ke Torino.

Ray Parlour Imbau Liverpool Boyong Joe Hart

Joe Hart

Hart padahal bisa dibilang masih jadi kiper terbaik Inggris saat ini. Masa depan dia di Etihad pun menjadi tanda tanya dan kemungkinan besar bisa hengkang ke klub Inggris lain musim panas nanti.

Sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar lain, legenda Arsenal, Ray Parlour, punya pendapat tersendiri tentang Hart. Menurut dia ada satu tim yang paling cocok dengan Hart.

“Saya sangat jika dia ingin kembali ke Inggris, akan ada beberapa klub Premier League yang ingin mendapatkan jasanya,” ujarnya sebagaimana diberitakan TalkSPORT pada Kamis (23/3/2017).

Baca juga: Benarkah Javier Hernandez Bakal Kembali ke Manchester United

“Saya melihat peluang itu. Tapi, mungkin tidak di level yang terlalu top. Dia rasanya tak mungkin ke Chelsea, Manchester United, atau Tottenham Hotspur. Arsenal pun sudah memiliki Petr Cech. Liverpool akan sangat tepat bagi dia, pun dengan tim-tim papan tengah lain,” pungkas dia.

Hart saat ini menjadi kiper utama Torino, walau performanya terbilang naik turun. Tapi, bersama tim tersebut setidaknya keinginan Hart untuk terus bermain reguler bisa tercapai. (Tita Yanuantari – harianindo.com)