Jadwal & Prediksi Belanda VS Argentina, Kejutan Lagi?Sao Paulo – Kita sudah menyaksikan semifinal pertama antara Brasil dan Jerman yang menghadirkan kejutan berupa mencoloknya hasil akhir antara kedua tim. Apakah akan terjadi kejutan serupa di semifinal kedua antara Belanda dan Argentina? Seperti dilansir dari The Salt Lake Tribune (Rabu, 9/7/2014), laga yang dilaksanakan di Sao Paulo Kamis dini hari waktu Indonesia ini akan menhadirkan rekor baru seandainya Der Oranje berhasil lolos ke partai puncak. Pasalnya belum pernah ada juara dari benua Eropa di Piala Dunia yang dilaksanakan di ranah latin. Seperti yang kita ketahui Jerman telah memastika diri berlaga di final.

Namun usaha Belanda akan sedikit terganjal karena kabarnya Robin van Persie masih diragukan untuk tampil akibat masalah di perut. Pelatih Louis van Gaal nampaknya harus memikirkan nama Klaas Jan Huntelaar yang terbukti bisa mematikan terutama jika ditempatkan bersama Arjen Robben dan Wesley Sneijder.

Sementara di kubu Tim Tango, Absennya Angel di Maria juga menjadi problem tersendiri. Namun Leonel Messi cs masih memiliki harapan karena Sergio Aguero dikabarkan sudah fit untuk merumput kembali. Kejeniusan Van Gaal akan mendapat ujian dari cemerlangnya taktik Alejandro Sabella.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Belanda walaupun sulit memastikan apakah laga aakan berakhir di 90 menit waktu normal atau tidak. (Choirul Anam – www.harianindo.com)