Dodo Resmi Didatangkan Inter Milan Dari AS RomaMilan – Dodo yang musim lalu tampil impresif bersama AS Roma kini telah resmi berlabuh di Inter Milan. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Selasa, 8/7/2014), Inter memboyong bek berkebangsaan Brasil tersebut dengan status pinjaman berdurasi dua tahun, dengan nilai mencapai 1,2 juta euro. Dalam klausul peminjaman, Nerazzurri memiliki hak untuk mempermanenkan status Dodo dengan nilai transfer 7,8 juta euro jika sang pemain dianggap tampil sesuai dengan ekspektasi.

Kabar terkait kepindahan Dodo diumumkan langsung oleh Roma maupun Inter. Inter menyambut Dodo di Giueseppe Meazza dengan merilis kabar di situs resmi klub yang menyebutkan jika Dodo telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, hingga Juni 2019.

Kepindahan pemain berusia 22 tahun tersebut ditengarai terjadi setelah Roma resmi mendatangkan Ashley Cole ke Olimpico pada Senin (7/7) lalu. Dodo yang bergabung dalam skuat Giallorossi pada tahun 2012 dari Corinthians itu turut serta membawa Roma finis di posisi runner-up musim lalu di bawah Juventus, total ia tampil dalam 20 laga Serie A Italia selama musim lalu, perannya semakin vital sejak menggantikan posisi Federico Balzaretti yang mengalami cedera panjang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)