AC Milan Segera Kembali Diperkuat Stephan El ShaarawyMilan – Akhirnya ada juga kabar baik untuk fans AC Milan setelah dalam beberapa pekan terakhir ini mungkin sudah jengah dengan performa Rossoneri yang tak kunjung membaik. Kabar baik tersebut adalah Stephan El Shaarawy yang dikabarkan sudah kembali berlatih dan siap untuk kembali merumput bersama Milan dalam waktu dekat ini, mungkin awal April.

Seperti dilansir dari Football Italia (Selasa, 18/3/2014), sepanjang musim ini El Shaarawy memang belum memberi kontribusi besar untuk Milan, karena kondisinya yang terus diusik cedera. Yang terakhir, dia harus menepi sejak pertengahan Desember 2013, karena cedera kakinya yang kembali kambuh. Total sepanjang musim ini dirinya baru bermain dalam empat pertandingan untuk Milan. Padahal musim lalu El Sharaawy merupakan salah satu pemain penting dalam skuat ‘Diavolo Rossi’ dengan mencetak 16 gol dalam 37 penampilan di ajang Serie A.

Setelah tiga bulan menjalani perawatan dan rehabilitasi, kondisi El Shaarawy sudah makin membaik.Saat ini dirinya telah siap kembali mengikuti sesi latihan penuh, dan dalam beberapa pekan ke depan striker berjuluk ‘Little Firaun’ diperkirakan akan siap kembali bermain untuk Milan.

Milan mengabarkan melalui akun twitter resmi klub bahwa Stephan El Shaarawy telah memulai berlatih atletik dan akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Milan untuk mengikuti latihan penuh dalam satu pekan ke depan.

Kembalinya El Shaarawy bisa jadi angin segar untuk AC Milan yang saat ini masih terpuruk dengan tersingkir dari ajang Liga Champions dan terlempar di posisi sebelas klasemen sementara Serie A, terpaut 40 poin dari pemuncak klasemen Juventus. (Choirul Anam – www.harianindo.com)