Jadwal & Prediksi Borussia Dortmund VS Zenit St Petersburg, Tepis Rumor KrisisDortmund – Meski dituding media tengah mengalami krisis, Borussia Dortmund tetap optimis jelang laga kontra Zenit St Petersburg di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 18/3/2014), sudah unggul 4-2 kala bermain di kandang Zenit, Dortmund praktis hanya wajib menahan imbang atau kalah selisih satu gol dari wakil Rusia tersebut di Signal Iduna Park.

Jurgen Klopp dipusingkan dengan krisis pemain yang tengah diderita Dortmund. Tercatat ada lima pemain inti termasuk Jakub Blaszczykowski yang sudah dipastikan tak dapat diturunkan. Sementara empat lainnya masih diragukan untuk tampil. Termasuk sayap enerjik, Marco Reus.

Sementara di kubu Zent, Andrei Arshavin, Ego Baburin, dan Christian Ansaldi juga diragukan untuk tampil di Signal Iduna Park. Luciano Spaletti yang baru saja dipecat tim Rusia ini juga semakin memberatkan langkah Zenit kala berkunjung ke Jerman. Hngga saat ini belum ada pengganti bagi Spaletti.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir seri dan Dortmund akan melenggang ke babak perempat final bergabung dengan tujuh klub lain yang sudah memastikan diri sebagai delapan klub terbaik Eropa di musin 2013/2014 ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)