Ivan Gunawan Kangen Ayu Ting TingJakarta – Saat ini nama Ivan Gunawan sedang hangat dibicarakan mempunyai hubungan khusus dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Bahkan belum lama ini, Ivan selalu digadang-gadang akan menggantikan mantan suami dari Ayu yaitu Enji. Sayangnya seiring berjalannya waktu, nama dari Ivan Gunawan secara perlahan hilang dan digantikan dengan nama Husein ‘Idol’.

Bahkan dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa Husein pernah memberikan sebuah cincin kepada Ayu Ting Ting. Namun saat ini sepertinya Ivan Gunawan sedang dilanda kerinduan kepada Ayu. Hal ini diungkapkannya dalam akun instagramnya.

Bahkan terlihat Ivan juga mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan biduan cantik tersebut. Ivan juga menuliskan dalam akunnya, pada Jumat (11/7/2014), “Kangen juga ama km @ayutingting92.”

Dengan postingannya tersebut membuat banyak yang berkomentar bahwa keduanya saat ini sedang dimabuk asmara. Bahkan salah satu follower Ivan ada yang berujar bahwa mereka terlihat cocok dan menyarankan untuk segera dilamar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)