Beberapa Kantor Lembaga Survei Dijaga PolisiJakarta – Pada hari ini kantor lembaga survei Indikator Politik Indonesia (IPI) terlihat dijaga sejumlah polisi terkait adanya kabar bahwa kantor ini akan didatangi sejumlah massa. Penjagaan ketat dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketika dihubungi wartawan harianindo, Jumat (11/7/2014), Direktur Eksekutif IPI Burhanuddin Muhtadi mengungkapkan bahwa memang dari pukul 02.00 kantor Indikator sudah dijaga pihak kepolisian dari Polsek Menteng.

Dimana berita terkait akan adanya demonstrasi yang berasal dari kelompok tertentu ini didapatkan dari Ketua RT setempat dimana lokasi dari kantor Indikator yang ada di Jl. Cikini V Menteng, Jakpus. Dari keterangan Pak RT setempat terungkap bahwa nantinya kelompok-kelompok demonstran ini memiliki rencana akan mendatangi sejumlah kantor lembaga survei.

Dari keterangan Burhanuddin, sampai pada pukul 10.25 WIB belum ada massa yang terlihat datang ke kantornya. Namun ia mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, karena telah dijaga. Namun ketika disinggung terkait hasil quick count dari lembaganya yang memberikan hasil dengan pasangan Jokowi-Jk yang unggul, Burhanuddin tidak mau berkomentar banyak. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)