Miroslav Klose: "Ronaldo Masih Yang Terbaik"Belo Horizonte – Miroslav Klose baru saja memecahkan rekor milik Ronaldo dalam hal gol terbanyak di Piala Dunia. Namun striker Timnas Jerman tersebut justru memuji sang pemegang rekor sebelumnya. Seperti dilansir dari Xinhua (Jumat, 11/7/2014), Klose yang kini berusia 36 tahun menyebutkan jika Ronaldo masih lebih baik dari dirinya.

“Saat masih bermain, dia (Ronaldo) adalah pemain yang sangat luar biasa. Saya bermain di Italia, dan semuanya setuju jika Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah merumput disana,” puji Klose.

“Bagi saya, dia adalah pemain terkomplit yang pernah ada,” tutup Klose.

Klose mencatatkan namanya di sejarah Piala Dunia setelah menyumbang satu gol saat Jerman membantai Brasil 7-1 di semifinal. Gol Klose tersebut membuatnya kini mengoleksi 16 gol dan meninggalkan Ronaldo denga koleksi 15 golnya. Kendati demikian, Klose mengaku tak ingin terbuai denga rekor tersebut dan kini fokus mengantarkan Jerman menjadi juara untuk keempat kalinya.

Die Nationalmannschaft akan melakoni laga final kontra Argentina pada 14 Juli dini hari waktu Indonesia. Laga tersebut akan dilakukan di Maracana Stadium. (Choirul Anam – www.harianindo.com)