Diego Ribas Resmi Ke FenerbahceIstanbul – Petualangan Diego Ribas di ranah Eropa berlanjut setelah playmaker asal Brasil ini kini dipinang klub Turki, Fenerbahce. Seperti dilansir dari Today’s Zaman (Jumat, 11/7/2014), klub yang berbasis di Istanbul ini memperoleh Diego dengan status bebas transfer setelah mantan pemain Wolfsburg ini tidak memperpanjang kontrak dengan klub Bundesliga tersebut. Selama beberapa bulan Diego juga sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Diego diketahui menerima kontrak dengan durasi tiga musim dan bayaran 3,5 juta euro per musimnya.

“Saya amat bahagia bisa berada di klub ini. Mimpi saya telah menjadi kenyataan. Saya menjalin ikatan kontrak dengan Fenerbahce untuk beberapa tahun ke depan,” ujar Diego kepada reporter saat baru tiba di Turki.

Diego turut menyumbangkan gelar La Liga kepada Atletico Madrid. Ketidakcocokan dengan pelatih Diego Simeone mungkin yang membuat sang pemain tidak meneruskan bermain untuk Atletico.

Diego juga sempat menghabiskan beberapa musim di Bundesliga bersama Werder Bremen sebelum berlabuh di Wolfsburg. (Choirul Anam – www.harianindo.com)