Adrian Lopez Resmi Berlabuh di FC PortoMadrid – Sabtu (12/7) kemarin Atletico Madrid mengkonfirmasi melalui situs resminya bahwa Adrian Lopez telah resmi meninggalkan klub, saat ini ia tengah menjalani tes medis di Porto dan akan segera bergabung dengan skuat FC Porto yang tengah menjalani rangkaian tur pra-musim di Eindhoven, Belanda.

Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 12/7/2014), kedatangan striker berusia 26 tahun tersebut juga disambut FC Porto dengan kicauan di akun twitter resmi klub yang intinya mengucapkan selamat datang pada Adrian Lopez yang disertai dengan foto sang pemain.

Kepindahan Lopez jelas membuat Atletico kini krisis striker, sebelumnya David Villa telah lebih dulu dipastikan hengkang menuju MLS dan Diego Costa juga masih dikaitkan dengan Chelsea. Praktis kini striker yang aman hanyalah Mario Mandzukic yang baru saja didatangkan dari Bayern Munchen.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut ditaksir memiliki nilai 8,8 juta euro dan kepastian kepindahan Lopez terungkap dari situs resmi Atletico Madrid dan akun twitter resmi FC Porto. Sebelumnya Adrian Lopez telah berseragam Los Rojiblancos selama tiga musim dan meskipun kesulitan menembus skuat utama musim lalu ia berhasil mengoleksi tiga gol dalam 31 laga yang ia jalani. Selain itu dirinya juga berperan penting dalam memberi kontribusi dalam keberhasilan Atletico menjuarai La Liga dan melaju hingga final Liga Champions, sebelum akhirnya takluk dari rival sekota mereka, Real Madrid. (Choirul Anam – www.harianindo.com)