Varrell Pernah Jalan Bareng Dengan Cinta LauraJakarta – Tidak dipungkiri bahwa kedekatan diantara Verrell Bramasta dengan Cinta Laura semakin terlihat. Bahkan ketika sang ayah, Ivan Fadilla membuka bahwa Varrell sempat mengajak jalan CInta, sikapnya berubah menjadi salah tingkah.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Senin (14/7/2014), bertempat di gedung Trans TV, Varrel Bramasta ketika salah tingkah langsung memberikan mic nya ke sang ayah pada saat dicerca pertanyaan terkait hubungannya dengan Cinta Laura.

Dengan polosnya sang ayah bercerita bahwa sang putra sulungnya ini sempat meminta izin kepadanya akan mengajak jalan Cinta Laura. Alhasil dengan dibongkarnya rahasia Varrell, ia langsung mengambil alih dengan memberikan beberapa alasan.

Namun raut wajah dari anak pertama pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadillah ini kelihatan malu bahkan terlihat salah tingkah. Ia berujar bahwa dengan satu pekerjaan dengan CInta maka membuatnya akan sering bertemu. Sambil tersenyum Varrell pun mengakui bahwa hubungan diantaranya keduanya baik-baik saja dan seru-seruan aja. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)