Pep Guardiola Ucapkan Selamat Kepada Anak Didiknya Di Timnas JermanMunchen – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, tak lupa memberikan selamat kepada 7 pemainnya yang sukses merengkuh Piala Dunia bersama Timnas Jerman. Seperti dilansir dari Soccerway (Senin, 14/7/2014) pelatih asal Spanyol ini juga memberikan selamat kepada pelatih Joachim Loew yang ia sebut “luar biasa”.

Ketujuh pemain Bayern yang juga diturunkan pelatih Loew di babak final Jerman kontra Argentina adalah Philipp Lahm, Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger, Jerome Boateng, Manuel Neuer, Thomas Muller, dan sang pencetak gol kemenangan Die Mannschaft, Mario Gotze.

Selain Guardiola, Chairman Bayern Karl Heinz Rummenigge juga menyampaikan jika pahlawan-pahlawan ini pantas mendapatkan liburan yang mewah. Maka ketujuh punggawa Timnas akan mendapatkan sedikit kelonggaran dengan pelaing terakhir bergabung bersama skuat Bayern yang sedang mempersiapkan musim baru.

Guardiola kini tengah menyiapkan skuat Bayern yang akan berlaga untuk musim depan. Meski ketujuh bintang Timnas masih akan menjalani liburan, pemain-pemain Bayern yang lain seperti David Alaba, Holger Badstuber, dan rekrutan baru, Robert Lewandowski, sudah terlihat melakukan latihan di kamp latihan Bayern di Bavaria. (Choirul Anam – www.harianindo.com)