Dalam Persidangan UGB, Puput Tidak Akan HadirJakarta – Saat ini kasus yang melibatkan Ustad Guntur BUmi (UGB) sudah sampai ke pihak pengadilan. Dengan demikian tentunya Guntur sudah bersiap untuk disidang atas kasus penipuan yang terjadi pada praktik pengobatan yang saat ini sedang membelitnya.

Yang menarik adalah sepertinya sang istri yaitu Puput Melati tidak ingin ikut campur dalam kasus yang saat ini sedang membelit sang suami. Lalu mengapa hal ini bisa terjadi?

Kepada harianindo, Selasa (15/7/2014), pengacara Puput, Muannas Alaidid mengungkapkan bahwa ini adalah keluarga, oleh karena itu UGB tidak ingin jika istrinya ikut dilibatkan dalam kasus penipuan tersebut.

Terlebih lagi untuk saat ini Puput sedang mengandung dan masuk ke usia kandungan 5 bulan. Memang kemarin ia sempat memberikan kesaksian ke pihak kepolisian, namun jika anaknya sudah lahir nanti tentunya Puput akan lebih repot lagi jika ditambah dengan kasus yang melibatkan suaminya ini, ungkap Muannas.

Guntur sendiri merasa iba jika sang istri ikut terseret terlalu jauh dengan kasusnya ini. Terlebih dengan kehamilan Puput, tentunya Guntur tidak ingin membuat istrinya terbebani dengan banyaknya pikiran, ungkap Muannas.

Karena memang jika diruntut dari awal, istrinya ini tidak ada sangkut pautnya, bahkan jika dib\hubung-hubungkan sekaligus juga tidak nyambung. Sehingga dengan keputusan UGB untuk tidak menarik Puput dalam permasalahannya ini tentunya dalam persidangan nanti sepertinya Puput tidak akan hadir. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)