Jakarta – Aktris cantik Acha Septriasa telah resmi menjadi istri dari Vicky Kharisma sejak bulan Desember silam. Hal tersebut, membuat Acha lebih sering berada di Australia mengikuti suaminya yang bekerja di negeri Kangguru tersebut.

Pasca Menikah, Acha Septriasa Jadi Sering Kangen Dengan Sang Suami

Acha Septriasa dan Sang Suami, Vicky Kharisma

“Dia selalu bertanya sama saya, ‘kamu happy nggak?’ Saya sih senang karena saya menemukan figur suami yang nggak bisa lepas dari saya. Saya cuma punya dia, dia cuma punya saya. Makanya saya sudah kangen banget sama dia, padahal ini baru empat hari (ada di Indonesia),” ujarnya saat ditemui usai jumpa pers film CINTA DUA KODI di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Ia pun kemudian mengungkapkan bagaimana rasanya memiliki status sebagai seorang istri. Tak hanya memiliki tempat untuk berbagi cerita dalam banyak hal, Acha pun tahu ketika ia bangun tidur ada satu orang yang sangat mencintai dirinya dan siap untuk mengarungi kehidupan bersama.

“Menjadi istri ternyata membahagiakan sekali, karena sebelum tidur punya teman buat cerita luar-dalamnya kita. Ada seseorang yang mencintai kita karena tahu kita seperti apa, dan mau mengarungi ini bareng-bareng. Bangun tidur ada yang diurusin. Hal itu yang baru saya alami dan rasanya berwarna,” lanjutnya.

Baca Juga : Masih Dirawat Intensif, Julia Perez Menjalani Sesi Pemotretan Di Rumah Sakit

“Aku nggak mau sendiri. Biasanya kan karena sudah berkarir dari dulu, punya power, punya uang sendiri, jadinya mandiri dan nggak mau diatur. Tapi sekarang kan kita ngejaga perasaan suami, jadi mau nggak mau harus dengerin dia. Apalagi suami aku meski sabar, tapi tegas. Dia tahu lah gimana nge-handle aku yang cerewet ini. Sudah mulai kayak ibu-ibu aku sekarang, hahaha,” pungkas Acha.

(bimbim – www.harianindo.com)