Yann M’Vila Resmi Bergabung Dengan Inter MilanMilan – Inter Milan dikabarkan telah mengkonfirmasi kesuksesan mereka merampungkan proses transfer Yann M’Vila dari Rubin Kazan. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Selasa, 15/7/2014), sebelumnya M’Vila telah santer dikaitkan dengan rumor kepindahan menuju Giuseppe Meazza sejak beberapa pekan silam dan Selasa (15/7) kemarin Inter akhirnya telah mengumumkan secara resmi mendapatkan jasa pemain berkebebangsaan Prancis tersebut.

Inter mengumumkan perihal transfer M’Vila melalui akun twitter resmi klub yang intinya mengumumkan bahwa gelandang berusia 24 tahun itu kini telah resmi berseragam Nerazzurri dan akan dikenalkan pada awak media di Pinzolo pada Sabtu mendatang. Kedatangan M’Vila dari Rusia sebelumnya makin santer diberitakan setelah sebelumnya striker Inter, Mauro Icardi, mengungkapkan pada media bahwa sempat melihat M’Vila sedang menjalani tes medis.

Keputusannya untuk hengkang ke Inter sekaligus mengakhiri kerjasamanya di Rubin Kazan yang telah berlangsung selama 18 bulan. Musim lalu ia total tampil dalam 19 penampilan untuk Rubin Kazan yang akhirnya hanya finis di urutan sembilan Liga Rusia. Ia kini akhirnya resmi menjadi bagian dalam skuat Walter Mazzarri yang musim lalu berhasil finis di urutan lima klasemen dan akan turut serta berkompetisi di Liga Europa musim 2014-2015 esok. (Choirul Anam – www.harianindo.com)