Feyenoord Lepas Bruno Martins Indi ke FC PortoRotterdam – Feyenoord telah mengumumkan secara resmi bahwa bek tengah mereka yang juga masuk dalam skuat timnas Belanda di Piala Dunia 2014, Bruno Martins Indi, telah meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan FC Porto. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Selasa, 15/7/2014), keputusan Martins Indi untuk bergabung dengan FC Porto sekaligus memupuskan usaha Manchester United untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Sebelumnya pemain berusia 22 tahun tersebut telah berhasil menembus skuat utama Feyenoord sejak empat musim lalu dan berhasil menorehkan total 102 penampilan di liga dan telah menjelma menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Feyenoord yang finis di urutan kedua Eredivisie di bawah asuhan Ronald Koeman. Ia juga dipanggil Luis van Gaal untuk bergabung dalam skuat timnas Belanda yang dibawa ke Piala Dunia dan turun dalam lima laga, walaupun akhirnya Belanda hanya mampu menempati juara tiga setelah disingkirkan Argentina di semifinal melalui babak adu penalty.

Seiring berakhirnya gelaran Piala Dunia di Brasil, kini Martins Indi resmi menjadi pemain teranyar yang meninggalkan De Kuip, setelah sebelumnya sang pelatih Ronald Koeman dan Graziano Pelle hengkang menuju Southampton, sementara Daryl Janmaat hampir pasti hengkang menuju Newcastle United. (Choirul Anam – www.harianindo.com)