Jadwal & Prediksi Besiktas VS Arsenal, Wajib Fokus

advertisement:


18/08/2014

Jadwal & Prediksi Besiktas VS Arsenal, Wajib FokusIstanbul – Wajib fokus dan pantang lengah berlaku bagi Arsenal yang pada Rabu (20/8/2014) dini hari waktu Indonesia nanti harus menghadapi Besiktas guna memperoleh tiket ke Liga Champions. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Senin, 18/7/2014), play-off leg pertama akan diadakan di kandang Besiktas, Ataturk Olimpiyat, terlebih dahulu. Jika tidak ingin menjadi penonton Liga Champions pada musim ini, anak asuh Arsene Wenger wajib menang.

Berbekal kemenangan dramatis atas Crystal Palace di laga pembuka Premier League, membuat anak-anak Arsenal lebih termotivasi. Namun tuan rumah juga tak akan menjadi lawan yang mudah. Meski belum memainkan kompetisi reguler, Besiktas dengan amunisi anyarnya sudah menyingkirkan Feyenord di ajang playoff Liga Champions tahapan pertama.

Baca juga:
Transfer Liga Inggris: Kostas Manolas Jalani Tes Medis di Arsenal
Hasil Emirates Cup: Arsenal 5-1 Benfica
Arsenal Resmi Miliki Alexis Sanchez

Tuan rumah juga sudah bisa menurunkan rekrutan anyarnya, Demba Ba, untuk meladeni Arsenal. Mantan striker Chelsea ini pasti tak asing dengan pola permainan The Gunners. Sementara Arsenal belum bisa memainkan trio Jerman, Mesut Ozil, Lukas Podolski, Per Mertesacker, yang masih menjalani masa liburan usai Piala Dunia 2014.

Melihat kondisi Arsenal yang masih pincang dan belum seratus persen pulih setelah pertandingan yang keras melawan Crystal Palace, Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir imbang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harinaindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery