Honda CB Hornet 800cc Terbaru Dari HondaJakarta – Informasi paling gres dari Honda – Harian Indo mengabarkan kepada anda jika pihak pabrikan Honda merilis motor terbaru mereka yang akan dihadirkan di Prancis. Majalah otomotif terkemuka Eropa memberikan bocoran informasi kepada publik bahwa team Honda tengah mempersiapkan produk mereka yang dinamakan dengan ‘CB’ Hornet 800cc.

Dari kabar yang Harian Indo terima menyebutkan bahwa CB Hornet 800 terbaru ini tengah dipersiapkan turun untuk bersaing dalam dominasi mid-level sportbike yang saat ini dikuasai oleh Yamaha FZ8, Kawasaki Z800, Suzuki GSR-750, BMW F800R, Ducati 848 dan lain-lain.

Setelah melakukan banyak riset dan juga karena desakan, maka pabrikan Honda akan segera memunnculkan mobil tipe sportbike terbaru 800cc ini. Desas-desus ini sudah pernah muncul sebelumnya sejak dipamerkannya Honda CB 650F di Salao de Milao Milan hingga pada akhirnya berita ini pun segera direspon oleh team Honda.

CB Hornet 800cc terbaru telah dibekali dengan mesin bertenaga sekitar 115 hp dengan berat yang ringan yakni tidak lebih dari 190 kg yang mampu melesat hingga kecepatan maksimalnya 230 km perjamnya. Untuk harganya sendiri Honda CB ini dibanderol dengan $8,000 atau setara dengan Rp 125.5oo.ooo per unit. (Raditya Satya – www.harianindo.com)