Kabar Liga Italia: Mehdi Benatia Sebut AS Roma Lebih Kuat Dari Manchester CityMunchen – Bek Bayern Munchen , Mehdi Benatia, menyampaikan dukungannya pada klub lamanya, AS Roma, di ajang Liga Champions. Seperti dilansir dari Football Italia (Senin, 1/12/2014), Benatia mengungkapkan jika dirinya lebih memilih Roma yang mendampingi Bayern ke fase knockout Liga Champions ketimbang City.

Bek berpaspor Maroko ini menyebutkan jika mantan klubnya tersebut jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan Manchester City, klub lain yang juga berpeluang lolos mendampingi Bayern.

Baca juga:
Berita Liga Italia : Buffon Lontarkan Pujian Atas Performa Torino
Kabar Liga Italia: Filippo Inzaghi Sebut Penampilan AC Milan “Yang Terbaik”

Pernyataan Benatia ini dilontarkan sang pemain usah laga seru di Serie A antara Roma melawan Inter Milan. Dalam laga yang berkesudahan 4-2 untuk keunggulan Roma itu, tim besutan Rudi Garcia menunjukkan salah satu performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Di klasemen sementara Grup E Liga Champions. tiga klub masih berpeluang untuk mendampingi Bayern lolos ke babak knockout. Roma, City, dan CSKA Moscow sama-sama mengantongi lima poin. Yang akan menjadi perhatian adalah laga di matchday terakhir nanti saat City berhadapan dengan Roma. Jika prediksi Benatia benar, maka Roma lah yang akan mengalahkan City sementara klub asal ibukota Italia ini memiliki keunggulan head-to-head atas CSKA Moscow yang akan menghadapi Bayern. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)