Gervinho Tegaskan Target Utama AS Roma Raih Tiket Liga ChampionsRoma – Kesempatan tim AS Roma untuk meraih scudetto dimusim 2014-2015 ini sejatinya masih terbuka lebar, serta termasuk salah satu klub pesaing utama Juventus yang menutup akhir tahun 2014 dengan menempati puncak klasemen sementara Liga Italia. Namun Gervinho memastikan targetnya merengkuh tiket lolos Liga Champions.

Striker berkebangsaan Pantai Gading itu menegaskan skuad AS Roma saat ini memiliki target utama untuk dapat menembus kompetisi Liga Champions dimusim depan, namun tetap tidak mengesampingkan perburuan gelar juara Liga Italia Serie A pada musim 2014-2015 dimana peluangnya masih terbuka lebar.

“Pelatih mencoba memotivasi skuad (meraih scudetto), namun didalam ruang ganti kami sudah sadar dengan kemampuan kami sendiri. Scudetto adalah target kami, tetapi saya tidak merasa tepat untuk membuat perbandingan dengan tim-tim lain seperti Juventus dan Napoli,” ungkap Gervinho lansiran Football-Italia, Kamis (18/12/2014).

“Kami perlu memikirkan jalan kami sendiri dan hal yang terpenting lolos ke Liga Champions, karena kami ingin kembali ke turnamen ini (Liga Champions). Setelah itu baru kami bisa memikirkan gelar juara,” ungkap striker berusia 27 tahun itu. AS Roma saat ini masih terus menempel ketat Juventus dengan menduduki posisi 2 klasemen sementara Liga Italia Serie A. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)