Home > Gaya Hidup > Kata Mutiara Romantis Ucapan Tahun Baru Untuk Pacar, Suami Dan Istri

Kata Mutiara Romantis Ucapan Tahun Baru Untuk Pacar, Suami Dan Istri

Kata Mutiara Romantis Ucapan Tahun Baru Untuk Pacar, Suami Dan IstriJakarta – Tahun baru menjadi momen yang istimewa jika kita lewatkan bersama dengan orang yang kita sayangi. Baik itu pacar, suami atau istri.

Karena itu tidak salahnya jika tahun baru 2015 ini kita memberikan ucapan selamat tahun baru kepada pacar, suami, atau istri agar nantinya kita bisa mengarungi tahun 2015 dengan penuh harapan.

Berikut ini kata mutiara romantis ucapan selamat tahun baru untuk pacar, suami atau istri yang bisa anda kirimkan lewat bbm, sms atau update status di jejaring sosial yang anda miliki :

Kemarin adalah masa lalu, dan esok adalah harapan, tepis kenangan buruk masa dulu, mari sambut tahun baru penuh cinta, Selamat tahun baru.
Semoga tahun baru lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Waktu terus berputar, kadang di bawah kadang di atas,kegagalan dan kesalahan memenuhi, kadang terluka kadang bahagia, mudah2mudahan di tahun ini setiap tindakan memiliki makna, bermanfaat untuk diri sendiri dan semua, met tahun baru Semoga sukses.

Ku sandarkan hatiku saat malam menjelang, kekasih pejamkan matamu, teduhkan hati, dan jagalah ketika mentari menyapa, selamat tahun baru… happy new year

Waktu kian bergulir, coretan hidup telah memenuhi cerita kita, sudah senang telah kita lewati bersama, semoga tahun depan tiba masanya, untuk menikah dan hidup bersama, selamat tahun baru.

Doa ucapan tahun baru dariku semoga menambah semangatmu tu bangkit dari keterputukan masalalumu, badai pasti berlalu,
aku ini menjadi yng istimewa untukmu, selamat tahun baru.

Tahun baru telah tiba, setahun telah kita lalu, perpisahan ini akan segera berlalu, tahun depan kita akan bersama kembali, membawa semua janji2 dan kesetiaan untukmu, selamat tahun baru.

Tahun baru tiba, mengganti tahun yang lama, namun cintaku kepadamu tak akan pernah berganti, walaupun seribu kali tahun baru tiba, namun aku masih menginginkan dirimu yang lama, masih tetap setia, tetap cinta, dan cinta kita terus berjalan dengan apa adanya.

jus jeruk di campur air, airnya dari perigi, ku ucapkan happy new year buat kamu tambatan hati

jalan jalan keberastagi, tidak lupa membawa roti, menikmati pemandangan gunung gunung tinggi, tak terasa tahun juga berganti, semoga sukses selalu menanti. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Manfaat Daun Seledri Bagi Ibu Hamil

Inilah Manfaat Daun Seledri Bagi Ibu Hamil

Jakarta – Bagi ibu hamil, menjaga kesehatan tubuh dan janin adalah sangat penting. Hal ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis