Juventus Ikut Antri Tanda Tangan Sneijder



2/01/2015

Juventus Ikut Antri Tanda Tangan SneijderTurin – Kemampuan gelandang asal Belanda Wesley Sneijder ternyata masih memikat para klub elit Eropa. Terbukti Juventus menjadi salah satu klub besar yang meminati pemain berusia 30 tahun tersebut.

Saat ini, Sneidjer tercatat sebagai salah satu punggawa klub asal turki, Galatasaray. Namun bukan tidak mungkin jika Sneijder akan kembali ke Liga Premier Eropa.

Dalam perebutan mendapatkan tanda tangan Sneidjer, Juventus bukanlah satu-satunya. Karena Manchester United, Manchester City dan Southampton juga siap untuk membawa gelandang elegan tersebut masuk ke Liga Premier Inggris.

Dilansir harian Turin, mantan pemain Inter Milan itu menjadi target utama Juve di bursa transfer Januari nanti. Mereka siap mengajukan penawaran sebesar 6 juta pounds untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Sementara itu Sneidjer memang dikabarkan sudah tidak betah lagi bersama dengan Galatasaray yang notabene sulit memberikannya trofi di kompetisi antar klub Eropa. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery