Manchester United Siap Bayar Mahal untuk Boyong Paul PogbaManchester – Keinginan kubu Manchester United untuk mendatangkan gelandang tengah baru tampak begitu besar. Namun rencana merekrut Gareth Bale kian tipis setelah pihak manajemen klub Real Real maupun pesepakbola asal Wales itu sendiri memastikan proses perpindahan terkait tidak mungkin terealisasi.

Dan kini, lansiran dari TheExpress, Sabtu (03/01/2015), pihak manajemen klub Manchester United kembali mengalihkan fokusnya pada gelandang tengah muda klub Juventus Paul Pogba. Bahkan untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola berkebangsaan Perancis itu, MU dilaporkan siap kucurkan dana besar.

Kubu Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 70 juta pounds atau setara dengan kurang lebihnya 1.3 triliun dalam mata uang rupiah guna menghadirkan Paul Pogba ke Old Trafford. Namun niatan itu diyakini tak akan terealisasi dibursa transfer pemain musim dingin Januari 2015.

Pasalnya Paul Pogba belum lama ini telah memperbaharui kontraknya bersama Juventus. Adapun gelandang tengah berkebangsaan Perancis itu sebelumnya sempat menjadi bagian dari Manchester United. Namun karena jarang mendapatkan kesempatan merumput akhirnya hengkang ke Turin dengan status bebas transfer. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)