Carragher Dukung Keputusan Gerrard Tinggalkan LiverpoolLiverpool – Keputusan sulit dan tidak populer telah dibuat oleh gelandang senior, Steven Gerrard, yang akan hengkang dari Liverpool, klub yang telah dibelanya sejak tahun 1987.

Namun keputusan tersebut ternyata mendapat dukungan dari mantan kompatriotnya, Jamie Carragher. Bek tangguh tersebut menilai keputusan Gerrard untuk meninggalkan Liverpool telah tepat.

Lewat akun twitternya, Carragher menyatakan dukungannya sekaligus menyayangkan jika masih ada sekelompok suporter yang mencibir keputusan sang kapten tersebut.

“Hari yang sangat kelabu buat Liverpool dan sepak bola Inggris. Berita tentang kepergian Gerrard sangat mengejutkan, namun saya rasa keputusan yang dibuatnya sangat tepat.” tulis Carra di twitter-nya.

“Pergi atau pensiun adalah penambah kepercayaan diri yang besar. Pagi ini timeline saya penuh dengan “kenapa Gerrard dimainkan sebagai starter” lalu tak lama kemudian berubah menjadi “Gerrard, pemain terbaik yang pernah ada”. pungkasnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)