Manchester United Akan Ladeni Yeovil Town Dengan SeriusManchester – Malam WIB nanti, Minggu (04/01/2014), Manchester United akan berlaga di Piala FA melawan klub League One Inggris, Yeovil Town.

Pada laga kali ini, MU akan melawat kekandang Yeovil Town dan dipastikan pertandingan akan berlangsung ketat karena setiap klub yang akan bertanding melawan “Setan Merah” pasti memiliki semangat lebih.

Jelang pertandingan, Juan Mata berjanji tidak akan menganggap remeh klub yang memiliki kasta lebih rendah dari Manchester United itu.

“Saya menduga akan ada duel fisik, dengan Yeovil berusaha membuat hidup kita menjadi sangat sulit,” ujar Mata kepada MUTV.

“Ini adalah hari besar untuk mereka karena Manchester United datang ke markas mereka – mungkin pertandingan ini akan menjadi hari terbaik dalam sejarah klub itu,”

“Bagi mereka, partai nanti akan seperti final jadi kami harus memperlakukannya dengan sama supaya mental dan fisik siap dan agar kami bisa lolos ke putaran berikutnya,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)