Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 2015Jakarta – Ditahun 2014 yang lalu, vendor besar dengan nama asus ini telah luncurkan handset terbarunya sebanyak 3 produk dengan seri zenfone. Dan salah satunya adalah zenfone 5 yang menawarkan pilihan warna menarik. Smartphone ini memiliki lebar layar 5 inci dengan menggunakan teknologi layar IPS LCD berkapasitas layar sentuh, yang mampu menghasilkan 16 juta warna sementara itu untuk bobot dari samrtphone ini hanya 145 gr, yang tentunya akan lebih ringan dan nyaman berada di genggaman.

Asus zenfone 5 ini mengusung spesifikasi yang unggul dengan ditenagai prosesor dual core yang dapat melaju hingga 2 ghz, dengan chipset intel atom. Untuk itu tidak perlu diragukan lagi kinerja dari smartphone ini.

Sementara itu untuk mendukung kinerja smartphone ini juga dibekali dengan 1 gb RAM. Dan ruang penyimpanan internal sebesar 8 gb sebagai penyimpan berbagai aplikasi favorit, dapat diperluas juga dengan menggunakan memory eksternal hingga 32 gb. Untuk fotografi dari smartphone yang dimiliki ini memiliki resolusi sebesar 8 mp untuk kamera utama, dan 2 mp untuk kamera depan yang bisa digunakan untuk selfie serta video call dan tentu dapat menghasilkan kualitas gambar yang tinggi, terlebih lagi vendor ini selalu mengedepankan kualitas dalam setiap produknya.

Informasi harag asus xenfone 5 di awal tahun 2015 dibandrol dengan harga 2 juta rupiah untuk harga barunya, sementara untuk harga bekasnya saat ini 1,65 juta rupiah. Itulah informasi spesifikasi serta harga dari asus zenfone 5. (Raditya Satya – harianindo.com)