Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 8, Tablet PC Dengan Prosesor Dual CoreJakarta – Lenovo Yoga 8 adalah PC tabled yang mempunyai dua varian ukuran yang berbeda yakni 10 inc dan 8 inc dan keduanya memiliki resolusi yang cukup mumpuni. Memiliki desain unik yang berbeda dengan tablet pada umumnya.

Lenovo Yoga 8 memiliki sisi desain selinder sebagai ‘handle’ yang memudahkan untuk para pengguna untuk memegang tablet. Selain itu silinder tersebut jug berfungsi untuk memiringkan tablet hingga 110 – 135 drajat ketika ditidurkan.

Selain itu, Lenovo juga membekali tabled ini dengan audio Doble Digital untuk memberikan suara yang menkggelegar. Sedangkan di sektor dapur pacunya, membenamkan prosesor Quad Core 1,2 GHz Cortex a7 dari chip set Mediatek MT8125. Sementara untuk pengolah grafisnya mengadopsi GPU dari PowerVR SGX544.

Untuk lebih memberikan kinerja yang terbaik, Lenovo Yoga 8 dibenamkan memori RAM 1 GB dan memori internal sebesar 16 GB. ruang penyimpanan internal tersebut masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD up to 64 GB.

Tabled dengan dimensi 213 x 144 x 7.3 mm menggunakan kualitas layar IPS LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Sedangakan untuk sektor kameranya terpatri kamera 5 MP pada bagian belakang dan 1,6 MP pada bagian depanya. Lenovo Yoga 8 ini dibanderol dengan harga Rp 2,59 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)