Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 625 8GB Jakarta – Kali ini Harian Indo akan menampilkan beberapa spesifikasi dari Nokia Lumia 625-8GB beserta harganya. Nokia Lumia 625-8GB dengan Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang mengusung Live Tiles. Mampu akses ke berbagai shortcut untuk banyak aplikasi dengan mudah.

Sesuaikan warna menurut kemauan anda dengan Live Tile yang ada pada handphone untuk mewakili suasana hati anda saat itu. Windows Phone 8 telah memberikan kepada Anda kapasitas memori 7 GB dan itu terdapat pada Microsoft SkyDrive hingga Anda bisa menyesuaikan handphone kedalam komputer. Anda pun juga bisa membuat smartphone yang telah pre-install Outlook, Powerpoint, Word, dan Exel.

Datang sebagai ponsel pintar kelas mid-end maka Nokia mebenamkan  prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan mencapai 1.2 GHz. Ditambah pula RAM dengan besar 512 MB, nikmati kehalusannya sewaktu Anda menjalankan pada setiap aplikasi dan menu. Sementara dari lini grafis terdapat Adreno 305 yang siap membantu Anda menyaksikan grafis.

Nokia Lumia 625 juga dibekali dengan Nokia Music dengan menggunakan aplikasi yang dinamakan Mix Radio.  Aplikasi ini menyuguhkan 18 juta lagu yan telah terkoleksi apik dengan streaming gratis. Nokia Lumia ini dibanderol dengan Rp. 1. 799.000 untuk per smartphone. (Raditya Satya – harianindo.com)