Aura Kasih Impikan Kolaborasi dengan Tony Q RastafaraJakarta – Artis ternama kelahiran Bandung pada 23 Februari 1988 Sanny Aura Syahrani atau lebih dikenal dengan panggilan Aura Kasih, tahun 2015 ini dinyatakan sudah siap kembali memeriahkan dunia musik tanah air, dimana album mini saat ini disebut sedang dalam proses penggarapan.

Proyek pembuatan album mini itu diakui sempat tertunda karena kesibukannya menjalani kegiatan syuting dan kini telah kembali dalam proses pengerjaannya. “Kemarin-kemarin aku pending gara-gara main sinetron. Ya ini lagi baru mau kerja sama salah satu distributor untuk mini album,” ujar Aura Kasih.

Namun dibalik itu semua, artis kelahiran Bandung yang dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi ternama Glenn Fredly tersebut memiliki suatu impian untuk bisa berkolaborasi bersama musisi reggae terkemuka. Aura Kasih mengakui dirinya sangat ingin melakukan kolaborasi dengan Tony Q Rastafara.

Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (09/01/2015), menurut Aura Kasih berkolaborasi dengan Tony Q Rastafara dapat menimbulkan sensasi berbeda dalam bermusik, sehingga pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ itu juga tidak terpatok hanya pada satu jenis musik. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)