Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M Februari 2015Jakarta – Besutan sony memang menjadi salah satu produk yang unggul dengan memiliki banyak sekali keunggulannya. Kali ini yang merupakan produk smartphone dengan memiliki keunggulan salah satunya adalah Sony Xperia M. Ponsel ini memliki keunggulan dalam urusan dapur pacu yang dimilikinya dengan prosesor dual core yang memiliki kelajuan hingga 1 ghz. Dengan pengolah grafis menggunakan adreno 305 yang juga didukung dengan RAM sebesar 1 gb.

Ponsel ini akan berjalan dengan lancar dan juga membuat tampilan performa dari ponsel lebih bagus dan juga tangguh. Untuk bentang layar yang dimiliki 4 inci. Sementara itu untuk sistem operasi yang digunakan adalah android versi 4.1.2 jelly bean.

Ponsel ini memiliki ruang penyimpan data sebesar 4 gb memory internal dan 32 gb untuk memory eksternal. Ponsel ini mampu menyimpan berbagai aplikasi dan juga data. Sementara itu juga memiliki kamera dengan resolusi sebesar 5 mp untuk kamera balakang dan VGA untuk kamera depan. Untuk daya baterai yang terbenamkan sebesar 1750 mAh yang mampu bertahan lama saat digunakan. Ponsel ini memiliki dua varian.

Untuk sony Xperia M dual dibandrol dengan harga Rp. 2,075,000 dengan harga bekasnya Rp. 1,500,000 sementara untuk harga sony xperia M dibandrol dengan harga Rp. 2,000,000 dan bekas Rp. 1,250,000. (Raditya Satya – harianindo.com)