Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 Februari 2015Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan produsen handal ini yang selalu melahirkan banyak sekali besutan yang mampu menggencarkan pasaran sehingga banyak sekali para penggemar. Kali ini telah hadir di pasar gadget dunia dengan nama galaxy tab 4 7.0 yang mana tablet ini telah mengusung spesifikasi yang cukup unggul dengan menggunakan sistem operasi android yang sudah kitkat dengan versi 4.4.2.

Untuk urusan dapur pacu tablet ini menggunakan prosesor quar core yang memiliki kelajuan 1,2 ghz. Tablet  ini juga mampu menghadirkan game berupa  tiga dimensi. Dengan memiliki RAM 1,5 GB.

Tablet ini dibenamkan memory internal sebesar 16 gb dan juga masih diperluas dengan memory eksternal hingga 32 gb. Kamera yang dimiliki sebesar 3 mp untuk kamera utama dan juga dibekali dengan kamera skunder 1,2 mp yang bisa digunakan untuk selfie dan masih banyak lagi kelebihan yang lainnya.

Daya baterai yang dimiliki sebesar 4000 mAh yang mampu bertahan lama ketika digunakan. Untuk itulah smartphone ini terbilang sangat  canggih. Untuk harga yang dibandrol di awal februari 2015 ini sebesar Rp. 2,999,000 untuk harga baru dan Rp. 2,500,000 untuk harga second. Dengan harga yang cukup mahal ini anda usdah dapat menikmati kelebihan yang ada. (Raditya Satya – www.harianindo.com)