Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 Februari 2015Jakarta – Banyak sekali produk dari samsung yang diluncurkan. Namun tentunya dengan banyak keunggulan yang dimiliki, ponsel ini kebanyakan juga dibandrol dengan harga yang mahal. Ponsel ini memang banyak sekali yang menghasilkan berbagai besutan yang ada. Ponsel samsung yang kini memiliki spesifikasi unggul dan menggemparkan pasar gadget adalah Samsung galaxy S5 yang memiliki layar dengan kualitas amoled serta dengan memiliki lebar 5,1 inci.

Selain itu juga dibekali dengan pelindung layar yang berupa corning gorilla glas 3. Ponsel ini memiliki banyak keunggulan baik dari tampilan luarnya atau performa yang dimilikinya. Ponsel ini mengusung sistem operasi berbentuk android versi 4.4 kitkat.

Sementara untuk urusan dapur pacu yang terbenamkan menggunakan prosesor octa core dengan memiliki kelajuan hingga 1,9 ghz, ponsel ini di sokong dengan RAM sebesar 2 gb yang mampu mempercepat kinerja ponsel yang ada. Ruang penyimpanan yang dimiliki sebesar 16 gb yang masih bisa diperluas dengan memory eksternal hingga 128 gb. Tentu saja anda bisa menyimpan berbagai file dan juga aplikasi favorit.

Untuk sisi kamera yang terbenamkan sebesar 16 mp kamera utama dan 2 mp kamera depan. Daya baterai yang dimilikinya sebesar 2800 mAh. Harga yang dibandrol untuk ponsel ini sebesar Rp. 6,700,000 dan harga bekas sebesar Rp. 5,950,000. (Raditya Satya – www.harianindo.com)