Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A7 Februari 2015Jakarta – Rilisan dari samsung memang tidak lagi kita ragukan. Karena selalu dibekali dengan ketangguhan prosesor serta spesifikasi yang unggul. Samsung galaxy A7 ini memiliki bentang layar 5,5 inci yang merupakan kelas phablet dan mengusung kualitas layar berupa amoled. Sementara itu untuk urusan dapur pacu yang ada dibekali dengan prosesor quar core yang mampu melaju hingga 1,5 ghz yang mendapat sokongan berupa RAM sebesar 2 gb sehingga kinerja dari Samsung galaxy A7 ini sudah dapat dipastikan mampu bekerja dengan baik.

Sementara itu untuk ruang penyimpan data dan juga berbagai aplikasi favorit terbenamkan memory sebesar 16 gb memory internal dan dapat diekspanssi dengan microsd hingga 64 gb.

Ponsel ini dibekali dengan sisi fotografi yang bagus hanya dengan menawarkan 13 mp kamera utama yang bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus. Sementara itu untuk kamera depan tersematkan resolusi sebesar 5 mp, yang bisa anda gunakan untuk selfie serta video call. Samsung galaxy A7 ini menggunakan sistem android versi 4.4.4 kitkat dan ditopang dengan baterai yang memiliki daya sebesar 1900 mAh dengan tipe li- ion.

Sementara itu ponsel ini memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal, harrga yang ditawarkan berkisar antara 6  hingga 7 juta rupiah. Namun spesifikasi yang ditawarkannya juga cukup bagus. (Raditya Satya – harianindo.com)