Harga dan Spesifikasi Lenovo S90 LIVO, Terbaru Awal April 2015Jakarta – Salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan Lenovo di awal tahun 2015 ialah phablet Lenovo LIVO yang hadir dengan layar 5-inch dan mendapat dukungan prosesor Quad-Core 64 bit. Berikut ini akan Harian Indo hadirkan sekilas spesifikasi dan update harga awal April 2015 untuk Lenovo LIVO.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Minggu, 5/4/2015), periode awal April 2015 ini satu unit Lenovo LIVO dilabeli dengan harga Rp. 3.799.000.

LIVO hadir dengan mengusung desain premium dengan body yang bermaterial alumunium alloy unibody dan menawarkan performa multimedia yang mumpuni. Hal tersebut memang wajar karena smartphone yang hadir dengan layar Super AMOLED 5-inch tersebut telah ditopang dengan prosesor quad core Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz (MSM8916).

Walaupun masih mengadopsi OS Android 4.4 KitKat, smartphone telah dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan internal storage 32 GB plus slot microSD.

Untuk kebutuhan memotret atau merekam video, Lenovo LIVO dilengkapi kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur Auto Focus dengan LED Flash dan sensor PureCel. Berkat sensor PureCel, kemampuan kamera yang dimiliki smartphone menjadi sangat mumpuni walaupun dalam keadaan minim cahaya. Sedangkan kamera depan 8 MP juga telah dilengkapi dengan LED flash dan sensor BSI.

Smartphone yang memiliki ketebalan bodi hanya 6,9 mm dan berat 129 gram ini ditopang oleg baterai Li-Po berkapasitas daya 2300 mAh. Walaupun daya baterai tidak terlalu besar, Lenovo mengklaim baterai tersebut mampu menopang waktu bicara hingga 27 jam dan dalam keadaan standby mampu bertahan hingga 15 hari. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi fitur Lenovo Premium Doit Apps.

Fitur lain yang ditawarkan yakni koneksi jaringan yang lengkap, mulai dari 3G HSDPA dan 4G LTE, GPS, NFc, Bluetooth 4.0, serta Wifi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)