Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 27/8/2015), pria tak dikenal, diduga berusia 30-an, tampak tengah berusaha menghancurkan jendela dengan tangan kosong sambil berteriak mengancam setiap orang yang lewat.

Tanpa Kenakan Busana, Pria Ini Proklamirkan Diri Sebagai Yesus

Tangannya tampak berlumuran darah saat menghancurkan tiga jendela dengan tangannya.

Mirror melaporkan bahwa dia kemudian beralih ke orang-orang yang menontonnya dan berteriak: “Bukankah ini hal terburuk yang pernah Anda liha? Saya akan mati, Anda harus membantu saya hidup”

“Siapa yang layak untuk hidup, yang layak untuk hidup? Apakah Anda percaya bahwa Anda layak untuk hidup?” ujarnya lagi.

Dia kemudian memberitahu bahwa dia akan mati kehabisan darah sebelum video tersebut terputus. Video ini diambil di sebuah blok apartemen Cedar Towers di Long Beach, California.

Seorang warga, Gabriela Di Sarli, mengatakan kepada Long Beach Post dan dikutip dari Mirror, dia mendengar orang itu berteriak-teriak bahwa dia adalah Yesus Kristus dan bisa membaca pikiran.


Baca juga:

Menyebut Diri Tuhan, Pria Ini Justru Diduga Telah Bakar Al-Quran
Bagaimana Menurut Syariat Islam Terkait Nama Tuhan dan Saiton?

Dan Marlene Arrona, juru bicara Departemen Kepolisian Long Beach, mengatakan petugas telah menanggapi panggilan pada 03.00 pada Rabu (26/8/2015), atas laporan akan adanya seorang pria yang berteriak dan memecahkan kaca di halaman sebuah gedung apartemen.

Petugas yang tiba di tempat kejadian telah menahan pria itu dan paramedis kemudian mengangkut pria itu ke rumah sakit. Investigasi sedang berlangsung dan tidak ada penangkapan dan penahanan yang telah dibuat. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)