Jakarta – Saat ini, telah banyak guru wanita muda yang memiliki paras cantik dan penampilan yang menawan. Kecantikan mereka pun membuat wali murid tertarik untuk berkenalan.
Lucunya Ketika Mini Market Di Indonesia Perang Kata-kata Di Twitter
Seperti dilansir dari Dream.co.id, Rabu (6/1/2016), belum lama ini, seorang guru asal Malaysia yang memilik paras cantik tengah ramai dibicarakan di media sosial. Setelah ditelusuri, guru tersebut ternyata bernama Raja Nur Amirah.

Dengan kecantikannya, Raja Nur Amirah pun menjadi sebuah sensasi tersendiri di media sosial. Pada suatu postingan, Raja Nur AMirah terlihat sedang berfoto selfie dengan salah seorang muridnya. Foto ini pun dilengkapi dengan sebuah caption.

“Bu guru, ayah suruh saya selfie dengan ibu guru. Setelah itu ayah minta ibu guru kirim fotonya lewat WhatsApp. Sebab ayah ingin bukti bahwa saya pergi ke sekolah,” demikian caption yang tertulis bersama foto tersebut.

Dari foto postingan meme tersebut, terlihat bahwa Raja Nur Amirah telah berhasil mencuri hati dari wali muridnya, yang mengeluarkan trik modus untuk bisa berkenalan dengannya secara pribadi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)