Home > Hiburan > Gosip > Geger, Beredar Foto Bikini Yang Diduga Presiden Kroasia

Geger, Beredar Foto Bikini Yang Diduga Presiden Kroasia

Zegreb – Dunia internasional pada beberapa hari yang lalu sempat dihebohkan dengan munculnya sebuah foto wanita yang sedang berbikini yang dikabarkan wanita tersebut adalah Presiden Kroasia saat ini, Lolinda Grabar-Kitarovic. Foto-foto itu muncul di jejaring sosial Twitter dan langsung menyebar luas di kalangan para pengguna akun media sosial itu.

Geger, Beredar Foto Bikini Yang Diduga Presiden Kroasia

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (12/1/2016), Sesaat setelah foto heboh tersebut, barulah diketahui bahwa foto itu merupakan foto dari artis yang bernama Coco Austin. Model yang berasal dari Amerika Serikat itu menuturkan bahwa foto yang beredar itu merupakan foto dirinya, bukan Presiden Kroasia. Coco menambahkan bahwa foto itu diambil pad asaat dirinya berlibur dengan suaminya di Patai Miami tahun 2009.

Atas beredarnya foto bikini yang mirip dengan Presiden Kroasia itu, seketika tampak beberapa netizen yang bercanda dnegan menyebut presidennya gaul atau juga ada yang mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi warga Negara Kroasia jika memiliki presiden yang seksi. Padahal hal ini adalah hanya sebuah kelakuan iseng manusia yang memasang foto dari Coco Austin yang mirip denga nPresiden Kroasia. Hmmmm ada-ada saja ya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*