Seoul – Netizen Korea Selatan belum lama ini menemukan bukti bahwa V Bangtan Boys dan Joy Red Velvet tengah memiliki hubungan dekat. Bukti teranyar ini semakin menguatkan isu yang sebelumnya beredar, yang mengatakan bahwa V dan Joy telah resmi berpacaran.
Inikah Foto Bukti Bukti V BTS Telah Pacari Joy Red Velvet ?
Dilansir dari Kpopchart.net, Sabtu (17/1/2016), tampaknya para fans dan netizen Korsel sangat penasaran dengan kebenaran berita tersebut. Mereka pun terus mencari bukti bahwa keduanya secara diam-diam telah memadu kasih.

Dan tampaknya “kerja keras” mereka tidak sia-sia. Sebuah foto yang dinilai membuktikan kedekatan di antara V dan Joy pun terunggah ke dunia maya dan media sosial.

Dalam foto yang diunggah ke forum Pann, terlihat bagaimna V dan Joy tengah berada di atas panggung. Di sana, V tampak sedang memandang Joy dengan tatapan yang penuh arti.
Inikah Foto Bukti Bukti V BTS Telah Pacari Joy Red Velvet ?
Dari sini, hipotesa liar pun bermunculan. Intinya, para netizen melihat bahwa V dan Joy telah memiliki satu hubungan yang cukup dekat.

“Bangtan Boys dan Red Velvet sering bertemu ketika hadir dalam event internasional dan dalam acara penghargaan.” demikian tulis salah satu netizen untuk mendasari pernyataannya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)