Los Angeles – Di saat sang mantan, Justin Bieber, dikabarkan tengah dekat dengan model Hailey Baldwin, Selena Gomez mengejutkan publik dengan penampilannya bersama desainer muda nan tampan, Samuel Krost. Keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan meninggalkan hotel SLS di Beverly Hills, California.
Selena Gomez Kepergok Sedang Berkencan dengan Desainer Ternama
Seperti dilansir dari ET, Selasa (19/1/2016), dalam foto yang beredar luas di media sosial dan internet itu, Selena tampak anggun menggunakan dress hitam, sementara Krost tampil keren dengan jaket hitam dan t-shirt putih polos.

Saksi mata di lokasi mengatakan bahwa keduanya menghabiskan waktu sekitar tiga jam untuk makan malam romantis di hotel tersebut. Kemesraan yang terlihat dari keduanya menyiratkan kesan bahwa mereka benar-benar adalah sepasang kekasih.

Untuk Selena sendiri, saat ini pelantun lagu “Good For You” itu memang sedang menjomblo. Meski diisukan telah akur kembali dengan Justin Bieber, ternyata keduanya tidak lantas berpacaran lagi.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone belum lama ini, Selena bahkan mengatakan bahwa dirinya lelah membahas tentang Justin. Hal tersebut secara tak langsung telah menepis isu yang mengatakan bahwa Selena dan Justin telah “balikan”.

Adapun kedekatan Selena dan Samuel Krost sebenarnya telah terendus media sejak November 2015 lalu. Samuel sendiri juga merupakan teman baik dari model Gigi Hadid, yang juga adalah sahabat Selena. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)