Jakarta – Beberapa hari ini netizen cukup dihebohkan dengan beredarnya foto ciuman antara Al Ghazali dan juga sang kekasih Alyssa Daguise. Tak sedikit para haters ataupun masyarakat awam yang mengecam mengenai pergaulan dari anak Ahmad Dhani itu yang sudah dewasa sebelum waktunya dan tak canggung untuk mengumbar ciuman bahkan sampai direkam melalui video.

Video Ciumannya Dengan Al Tersebar, Alyssa Daguise Justru Liburan Ke Maldives

Al Ghazali pun sudah memberikan pernyataan jika dirinya mengetahui jika yang merekam adalah teman Alyssa dan tak mempermasalahkannya. Namun, sang ibu kandungnya, Maia Estianty, cukup geram dengan beredarnya foto itu dan meminta Al untuk memberikan pernyataan maaf kepada publik serta meminta untuk berhati-hati di masa yang akan datang agar kejadian seperti ini tak terulang.

Namun, tampaknya dari sisi Alyssa Daguise juga tak terlalu ambil pusing dengan apa yang sudah membuat heboh di media itu. Alyssa bahkan tampak cuek dengan foto itu dan memilih untuk berlibur ke Maldives untuk berlibur. Seperti yang diunggah melalui akun instagramnya, Selasa (26/4/2016), Alyssa menikmati indahnya laut di Maldives sambil mengenakan bikini. Dirinya pun juga berterima kasih kepada ayahnya yang memberikan hadiah ulang tahun kepadanya berupa liburan ke Maldives itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)