Schaumburg – Motorola kini diisukan segera merilis produk terbaru. Mereka bakal me-launching ponsel pintar generasi keempat Moto G. Yakni, berjuluk G4.

Berita Gadget : Inilah Spesifikasi Smartphone Moto G4 Rilisan Motorola

Smartphone asal Negeri Paman Sam tersebut adalah seri atau lanjutan dari Moto G3. Sebagaimana diketahui, pendahulunya memakai operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow. Penjualannya dilakukan secara eksklusif oleh perusahaan.

Sebagaimana diberitakan Times of India pada Selasa (17/5/2016), handset sudah terdaftar di website Geekbench. Untuk performanya, ponsel pintar tersebut mengusung jantung pacu dengan tenaga chipset Qualcomm Snapdragon 617 dan prosesor octacore.

Selain itu, pada prosesor itu, Quick Charge 3.0 tidak lupa dibawa. Itu adalah teknologi Qualcomm yang bakal hadir di ponsel dengan fitur yang sama. Untuk menambah performa, RAM 3 GB dan GPU Adreno 405 bakal melengkapi produk terbaru tersebut.

Sementara itu, produsen bakal menjual perangkat pada platform saingan. Misalnya, Snapdeal dan Amazon India. Mereka pun bakal memakai penjualan offline lewat toko-toko seperti Reliance dan brand Airtel. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)
(kem)