Home > Hiburan > Gosip > Video Reza Rahardian Cium Chelsea Islan Hebohkan Fans

Video Reza Rahardian Cium Chelsea Islan Hebohkan Fans

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu sebuah video menghebohkan telah menjadi viral di media sosial dimana Reza Rahardian tampak mencium Chelsea Islan. Oleh karena itu, banyak fans dari Chelsea ataupun Reza yang menjadi baper dengan kedkatan mereka yang mana juga saling rangkul pada video yang beredar itu.

Video Reza Rahardian Cium Chelsea Islan Hebohkan Fans

Namun, tentu saja adegan di video itu bukanlah sesuatu kemesraan yang sembunyi-sembunyi mengingat hanyalah sebuah promosi dari film Rudy Habibie yang sebentar lagi akan tayang di bioskop tanah air. Film ini sendiri akan tayang pada tanggal 30 Juni 2016 dan pada video promosi itu para netixen tentu saja kurang fokus dnegan promo filmnya, melainkan dengan aksi cium yang dilakukan oleh Reza Rahardian kepada Chelsea Islan.

A video posted by REZA RAHADIAN OFFICIAL FANBASE (@officialpilarez) on

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (24/6/2016), tampak keduanya memakai baju kembaran dan juga beradegan cukup mesra. Tangan dari Chelsea Islan tampak merangkul erat eza dan seakan tak bisa berpisah. Usai mempromosikan film tersbuet, di agegan terakhirnya lelaki ganteng itu pada akhirnya mencium Chelsea Islan dengan mesra. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Di hari raya Idul Fitri kebanyakan dari orangtua atau orang dewasa melakukan tradisi ...