Liverpool – Benteke merupakan salah satu pemain Liverpool yang mana tampak kesulitan untuk menembus tim inti Oleh akrena itu, rumor yang berhembus jika sang pemain ini bersiap untuk hengkang ke klub lain yang mana bisa membuatnya bermain secara regular. Salah satu klub yang berminat dengan jasa pemain Timnas Belgia ini adalah Crystal Palace.

Crystal Palace Siap Tampung Benteke dari Liverpool

Sperti yang dilansir Daily Mirror, Kamis (30/6/2016), Crystal Palace ini akan bersaing dengan West Ham United yang mana juga tertarik untuk mendatangkan Benteke. Tak hanya kedua klub itu, Juventus dan Chelsea pun juga manaruh minat dengan mantan pemain Aston Villa itu yang memang tampak kesulitan bermain maksimal di Anfield.

Benteke memang didatangkan dari Aston Villa dengan nilai transfer yang cukup mahal, yakni 32,5 juta poundsterling dan harga tinggi yang disandangnya gagal memenuhi ekspektasi klub. Oleh karena itu, Jurgen Klopp pun tampak meminggirkannya dari skuat dan lebih memercayakannya kepada Daniel Sturridge ataupun Origi sedangkan Benteke hanyalah pilihan yang ketiga bagi Klopp. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)