Jakarta – Beberapa waktu yang lalu produsen smartphon terkenal Samsung telah merilis Galaxy J2 dan Galaxy J Max di India. Untuk melengkapai seri Galaxi J Samsung juga telah merilis produk terbarunya Galaxy J1 Ace Neo. Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Senin (11/7/2016), disebutkan bahwa Samsung belum lama ini telah merilis Galaxy J1 Ace Neo.

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy J Ace Neo

Seperti yang kita tahu, beberapa bulan lalu Samsung telah merilis Galaxy J1 Ace yang juga mengisi lini entry level. Nampaknya Galaxy J1 Ace Neo ini bakal menjadi “kakak” dari smartphone yang telah diperkenalkan pada bulan Mei lalu.

Galaxy J1 Ace Neo memiliki spesifikasi yang lebih sedikit unggul dari pada Galaxy J1 Ace. Galaxy J1 Ace Neo prosesor quad core dari Spreadtrum SC8830 dengan kecepatan 1,2GHz dan RAM sebesar 1GB. Untuk layarnya tidak jauh berbeda antara Galaxy J1 Ace dan Galaxy J1 Ace Neo ini karena keduanya sama-sama mengusung layar seluas 4,3 inci dengan resolusi FWVGA alias 480×800.

Untuk kamera belakang sebesar 5 megapiksel dengan aperture f/2.2, serta terdapat flash LED. Sedangkan untuk kamera depan ada sensor sebesar 2 megapiksel. Ada memori internal berkapasitas 8GB yang masih dapat ditambah dengan menggunakan micro SD. Mendukung jaringan 4G LTE yang sudah menjadi hal wajib smartphone saat ini, Samsung membekali Galaxy J1 Ace Neo dengan baterai berkapasitas 1900mAh.

Lalu ada juga konektivitas yang tergolong cukup lengkap seperti , WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0 dan GPS dengan A-GPS. Tidak ketinggalan juga smartphone ini telah menggunakan sistem operasi Google Android 5.1.1 Lollipop. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)