Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Rakitic Klarifikasi Rumor Hengkang Dari Barcelona

Berita Transfer Pemain : Rakitic Klarifikasi Rumor Hengkang Dari Barcelona

Barcelona – Rumor hengkangnya Ivan Rakitic dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini ditepis sendiri oleh sang bintang.

Berita Transfer Pemain : Rakitic Klarifikasi Rumor Hengkang Dari Barcelona

Pada Kamis (22/7/2016) lalu, sempat beredar kabar yang menyebutkan jika Rakitic akan segera pergi. Hal tersebut dikarenakan seseorang yang bernama Miguel Sors yang disebut-sebut sebagai agen Rakitic mengatakan bahwa musim panas ini waktu tepat untuk meninggalkan Barcelona.

Namun Rakitic mengungkapkan jika Sors bukanlah agennya. Ia melakukan klarifikasi tersebut di akun Twitter.

“Bersiap untuk musim baru dan benar-benar fokus untuk itu. By the way, agen saya hanya Arturo Canales,” demikian bantah Rakitic di akun twitter pribadinya, Sabtu (23/7/2016).

Rakitic pindah dengan Barcelona dari Sevilla pada tahun 2014 dan sejak saat itu dirinya berkembang menjadi tokoh kunci di Blaugrana dan membantu mereka untuk treble di musim pertamanya dan ganda domestik di musim 2015/16. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis