Home > Hiburan > Gosip > Selena Gomez Mendapat Hadiah Kebaya dari Fans

Selena Gomez Mendapat Hadiah Kebaya dari Fans

Jakarta – Konser Revival Tour Selena Gomez semalam telah menyisakan cerita bagi para penggemarnya. Salah satunya adalah putri dari Nola B3, Naura. Naura merupakan salah seorang fans dari Selena Gomez. Ia juga beruntung mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Naura sebelum konser digelar di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Sabtu malam (23/7/2016).

Selena Gomez Mendapat Hadiah Kebaya dari Fans

Selain bisa bertemu dengan sang idola, gadis cilik tersebut juga berkesempatan untuk bisa memberi hadiah kepada sang idola. Naura memberikan hadiah sebuah Kebaya Kutu Baru. Naura saat itu merasa gembira sekali setelah dipeluk oleh Selena Gomez. Apalagi kebaya pemberiannya tersebut langsung dipakai Selena.

“Aku kasih kado Kebaya Kutu Baru buat dia. Terus dibuka dan terus dia bilang ‘This is really cute, i’m going to use it right now,” ujar Naura dengan gemas.

“Deg-degan banget, dia baik banget. Dia nggak sombong gitu, kan biasanya kalau menurut aku kalau teman-temannya kan ‘over act’ gitu. Dia nggak, dia baik banget ramah banget,” tambahnya.

x

Check Also

Wah, Sheila Marcia Sudah Diizinkan Untuk Pulang Ke Rumah

Sudah Diizinkan Pulang Ke Rumah, Sheila Marcia Belum Jalani Operasi Hidung ?

Jakarta – Pada Selasa (9/5/2017) hari ini, Sheila Marcia akhirnya diizinkan pulang oleh dokter yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis